Referral Program DBS 2024 (2)

Bagikan Informasi Beasiswa DBS Coding Camp 2024 dan Raih Nilai Tambahan serta Hadiah Menarik Senilai Puluhan Jutaan Rupiah!

Hi Coders!

Dalam rangka mencetak lebih banyak lagi talenta digital Indonesia, DBS Foundation mengajak seluruh peserta terdaftar di program DBS Foundation Coding Camp 2024 untuk menyebarkan informasi beasiswa ini melalui kode referral dan media sosial. Program ini dinamakan dengan Referral Program DBS Foundation Coding Camp 2024.

Dengan mengikuti campaign ini, akan ada benefit dan hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan! Di antaranya:

  1. Nilai tambahan untuk diseleksi pada beasiswa kelas lanjutan (intermediate) bagi seluruh peserta yang mengikuti Referral Program DBS Foundation Coding Camp 2024.
  2. Hadiah hiburan untuk 14 peserta DBS Foundation Coding Camp 2024 yang beruntung diantaranya:
    1. MacBook Air M1 2020 sebagai Grand Prize untuk 1 peserta terpilih
    2. Garmin Forerunner 55 untuk 3 peserta terpilih
    3. Fantech Mechanical Keyboard untuk 10 peserta terpilih

Syarat Mengikuti Referral Program DBS Foundation Coding Camp 2024:

  1. Telah mendaftar di beasiswa DBS Coding Camp 2024 melalui go.dbs.com/dbsfcodingcamp.
  2. Dapatkan link referral unik untuk di sebarkan ke kerabatmu di bagian akhir form registrasi.
  3. Follow semua akun social media @dicoding dan @dbs
    1. Instagram: @dbsbankid, @dbsfoundationid, dan @dicoding 
    2. Facebook: DBS 
    3. Linkedin: DBS Bank dan Dicoding Indonesia

Cara dan ketentuan mengikuti Referral Program DBS Foundation Coding Camp 2024:

  1. Ajak seluruh kerabatmu untuk mendaftar beasiswa DBS Foundation Coding Camp 2024 menggunakan link referral unikmu melalui media sosial (terutama Instagram) dengan memanfaatkan:
    1. Twibbon program (untuk slide 1) yang tersedia di: twb.nz/dbs2024 (silakan langsung edit fotomu di laman tersebut dan download hasil twibbonnya kemudian copy captionnya).
    2. Poster program (untuk slide 2-5) yang bisa diunduh melalui Google Drive: dicoding.id/poster-dbs. Kami juga menyediakan caption di drive tersebut.
  2. Unggah/upload twibbon dan poster tersebut dalam 1 post (5 slide) di media sosialmu menggunakan caption yang telah kami sediakan. Kamu juga boleh menyertakan kode referralmu pada seluruh postingan.
  3. Tag @dbsbankid, @dbsfoundationid, dan @dicoding, dan minimal 3 kerabatmu pada post tersebut (tidak perlu di mention pada caption).
  4. Pastikan akun media sosialmu aktif, bukan second/fake account, dan tidak di private (harus mode publik untuk kami cek).
  5. Setelah post, kamu harus mengisi form konfirmasi berikut: dicoding.id/form-referral-dbs

Cara lainnya untuk mendapatkan nilai tambahan seleksi beasiswa kelas lanjutan (intermediate) adalah dengan membagikan pengalaman belajarmu setelah lulus dari kelas dasar/pemula beasiswa DBS Foundation Coding Camp 2024. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Bagikan testimoni/cerita menarikmu di media sosial (terutama Linkedin dan Instagram) selama mengerjakan beasiswa DBS Foundation Coding Camp 2024 di level dasar/pemula hingga lulus.
  2. Kamu juga boleh menambahkan dokumentasi pendukung lain seperti sertifikat kelulusan/foto sedang belajar untuk mendukung ceritamu.
  3. Sertakan Call To Action (ajakan) untuk mendaftar beasiswa DBS Foundation Coding Camp 2024 melalui  kode referral yang kamu dapatkan.
  4. Tag dan mention @dbsbankid, @dbsfoundationid, dan @dicoding, serta minimal 3 kerabatmu pada post tersebut.
  5. Pastikan akun media sosialmu aktif, bukan second/fake account, dan tidak di private (harus mode publik untuk kami cek).
  6. Setelah post, kamu harus mengisi form konfirmasi berikut: dicoding.id/form-cerita-dbs

Catatan Penting!

  • Peserta dianggap valid jika memenuhi seluruh syarat dan ketentuan.
  • Peserta dapat mengikuti campaign ini/posting maksimal hingga masa pendaftaran DBS Foundation Coding Camp 2024 berakhir yaitu Kamis, 31 Mei 2024.
  • Leaderboard referral program dapat diakses setiap harinya di laman: dicoding.id/leaderboard-dbs. 
    • Leaderboard akan menunjukkan berapa banyak kerabat yang mendaftar menggunakan link-mu. Angka tersebut bersifat sementara dan akan divalidasi oleh tim DBS di masa penjurian (setelah tanggal 31 Mei 2024).
  • Peserta harus mengisi form konfirmasi untuk dapat diseleksi sebagai pemenang. Jika tidak mengisi, maka keikutsertaan dianggap tidak valid.
  • Peserta yang berhasil membawa kerabat referral terbanyak dan tercepat secara valid dan tanpa melakukan kecurangan menjadi penilaian utama untuk memenangkan hadiah.
  • Pemenang hadiah hiburan akan diumumkan setelah pengumuman penerima beasiswa lanjutan (intermediate), yaitu pada hari Senin, 1 Juli 2024 di seluruh media sosial DBS dan Dicoding.

Menarik bukan? Kapan lagi daftar beasiswa sekaligus dapat hadiah menarik senilai puluhan jutaan rupiah! 

Yuk, ajak seluruh kerabatmu untuk turut serta mendaftar di program beasiswa DBS Foundation Coding Camp 2024 melalui Referral Program DBS Foundation Coding Camp 2024!

Good luck!
DBS Foundation Coding Camp 2023