Selamat Kepada Para Pemenang IDCamp Developer Challenge: Snapchat AR Creator – Independence Day Series

Setelah sukses menghadirkan tantangan kepada developer Indonesia untuk membuat Produk AR di platform Snapchat melalui IDCamp 2021 Snapchat AR Developer Program – Ramadan Series, Indosat Ooredoo bersama Snapchat juga kembali berhasil memberikan tantangan berikutnya kepada developer Indonesia dalam bentuk IDCamp Developer Challenge: Snapchat AR Creator – Independence Day Series.

Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021 lalu, maka AR Lenses juga dibuat dengan nuansa Kemerdekaan Indonesia.

Berikut adalah daftar pemenang IDCamp Developer Challenge: Snapchat AR Creator – Independence Day Series. Masing-masing 50 Lenses terbaik akan mendapatkan hadiah sebesar 2.500 Dicoding Points dan 3 Lenses yang terbaik diantaranya akan mendapatkan iPhone XR.

3 Lenses terbaik yang berhak mendapatkan masing-masing 1 buah iPhone XR dan 2.500 Dicoding Points adalah sebagai berikut:

 

 

 

 

 

 

47 Lenses yang berhak mendapatkan masing-masing 2.500 Dicoding Points adalah sebagai berikut:

Hadiah pemenang akan didistribusikan via email. Bagi pemenang iPhone, hadiah akan didistribusikan maksimal 14 hari kerja setelah pengumuman.

Terima kasih untuk seluruh Developer yang telah berpartisipasi.

Bagi yang belum beruntung, Tetap semangat!

Nantikan selalu Challenge terbaru di dicoding.com/challenges dan submit karya terbaikmu!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.