Indosat Ooredoo Digital Camp 2021 Referral Program

Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) adalah sebuah program beasiswa dari Indosat Ooredoo untuk mencetak developer/programmer muda Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital yang merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat Ooredoo di pilar Pendidikan Digital sebagai upaya membangun bangsa Indonesia sebagai Digital Nation.

Melanjutkan sukses IDCamp di tahun 2019 dan 2020 yang telah menghasilkan 13.018 developer tersertifikasi, Indosat Ooredoo kembali menggelar IDCamp 2021. Saat ini lebih dari 38.000 Developer berhasil terdaftar di IDCamp 2021 pada 6 alur belajar utama, terhitung tanggal 21 Juli 2021 saat pendaftaran ditutup. 

Melihat masih banyaknya antusias untuk mendaftar di beasiswa IDCamp tahun ini, maka dari itu IDCamp 2021 membuka kembali pendaftaran di 3 alur belajar tambahan bagi developer yang belum sempat mendaftar pada 6 alur belajar utama. Tiga alur belajar tambahan ini adalah Fundamental Programming, Augmented Reality dengan Lens Studio, dan Amazon Web Service Cloud Computing.

Dengan dibukanya 3 alur belajar tambahan tersebut, IDCamp juga kembali mengadakan Indosat Ooredoo Digital Camp 2021 Referral Program. Melalui program ini, peserta IDCamp 2021 berkesempatan untuk mengajak sebanyak-banyaknya teman mereka untuk mendaftar di 3 alur belajar tambahan. Akan ada 1000 Dicoding Points yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards dan 1 paket langganan Dicoding Academy selama 30 hari bagi masing-masing 15 orang dengan pembawa referral terbanyak.

Program ini berlangsung mulai tanggal 12 Agustus 2021 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Agustus 2021 melalui media sosial IDCamp.

Syarat dan ketentuan mengikuti Indosat Ooredoo Digital Camp 2021 Referral Program adalah:

  • Peserta yang mengikuti program ini harus sudah terdaftar di beasiswa IDCamp 2021. Bagi yang belum terdaftar di beasiswa IDCamp 2021, boleh mendaftar terlebih dahulu kemudian mengikuti program ini.
  • Peserta harus mengikuti / follow media sosial instagram milik IDCamp @idcamp dan Dicoding @dicoding.
  • Peserta dapat mengajak kerabat developer lain (yang belum mendaftar di beasiswa IDCamp 2021) sebanyak-banyaknya tanpa batas untuk kemudian mendaftar di program beasiswa IDCamp 2021.
  • Setelah berhasil mendaftar, peserta mengisi form dicoding.id/referralprogram dan komen di kolom komentar posting ini dengan format #TemanIDCamp serta tag teman kamu sebanyak-banyaknya di instagram.
  • Pendaftaran program ini dianggap valid jika penerima referral sudah berhasil terdaftar di program beasiswa IDCamp 2021 minimal tanggal 12 Agustus 2021.
  • Pendaftar program ini dapat melihat leaderboards yang dapat dilihat secara publik, setiap 4 hari sekali.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *