IDCamp Alumni Dialogue #3 – Leadership in the Digital Age

Future-Focus Forum (3F): IDCamp Alumni Dialogue merupakan sebuah webinar eksklusif khusus untuk Alumni IDCamp yang akan membahas seputar persiapan karier dan soft skill development di dunia industri teknologi.

IDCamp Alumni Dialogue ketiga ini bertemakan “Leadership in the Digital Age”. Tema ini dirancang untuk memberikan wawasan kepada Alumni IDCamp tentang pentingnya kepemimpinan dalam dunia teknologi serta bagaimana cara mereka dapat mengembangkan keterampilan kepemimpinan mereka dan tantangan serta peluang apa saja untuk menjadi pemimpin di era digital.

Peserta diharapkan bisa mendapat inspirasi dan pengetahuan yang dapat mereka terapkan dalam perjalanan mereka menuju sukses pribadi dan profesional dalam industri teknologi.


Acara ini sepenuhnya GRATIS dan khusus Alumni IDCamp dan akan diselenggarakan hari Rabu, 13 Desember 2023 pukul 19.00 – 20.30 WIB Live di Youtube pada link berikut: dicoding.id/alumni-dialogue-3 (jangan lupa klik tanda lonceng untuk pengingat).

Untuk kamu yang ingin mendapatkan sertifikat kehadiran digital dan giveaway, silakan untuk mendaftar terlebih dahulu di halaman ini dengan klik “Daftar Gratis.”


Rundown acara:

19.00 – 19.10 : Pembukaan oleh moderator (Hanifa Ajeng Supartiwi – Program Officer Dicoding Indonesia).
19.10 – 19.55 : Pembahasan materi oleh pembicara (Muhammad Fitra Rizki – Alumni IDCamp, Software Engineer at PT Bank Syariah Indonesia, former Technical Development Lead at Morning Dew Production) dengan materi “Leadership in the Digital Age“.
19.55 – 20.20 : QnA
20.20 – 20.30 : Penutup.


FAQ:

1. Apakah setelah mendaftar dan mendapat tiket saya perlu mendaftar ulang (scan QR Code) saat acara berlangsung?
Jawab: Kamu tidak perlu mendaftar ulang (scan QR Code), silakan langsung kunjungi live streaming di dicoding.id/alumni-dialogue-3.

2. Apakah saya bisa mendapatkan sertifikat, slide presentasi dan rekaman video setelah acara berlangsung?
Jawab: Sertifikat, slide presentasi dan rekaman video akan tersedia di halaman event dicoding.com/events/7803 maksimal 7 hari kerja setelah event berlangsung.