[Announcement] Bootcamp for Disabilities

Pengumuman Peserta Terpilih Virtual Bootcamp for Disabilities IDCamp 2023

Menyambut peringatan Hari Disabilitas Internasional pada tanggal 3 Desember 2023 mendatang, Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp (IDCamp) akan kembali menghadirkan Virtual Bootcamp for Disabilities IDCamp 2023 selama 8 hari kerja mulai dari 4 – 13 Desember 2023 untuk mendukung aksesibilitas dan inklusi dalam pendidikan teknologi di Indonesia.

Pendaftaran Bootcamp for Disabilities ini telah berlangsung dari tanggal 8 hingga 20 November 2023.

Hari ini, kami umumkan peserta terpilih yang dapat mengikuti Virtual Bootcamp for Disabilities. Daftar peserta terpilih dapat dilihat pada link berikut.

Selamat kepada seluruh teman-teman difabel yang terpilih!

Email pengumuman penerimaan telah dikirim via email. Silakan cek email yang digunakan untuk mendaftar di seluruh folder (inbox/promotion/spam/junk).

Sebelum bootcamp dimulai, peserta terpilih dapat melakukan belajar mandiri di kelas Memulai Pemrograman dengan Python terlebih dahulu menggunakan token yang telah kami kirimkan via email.

Selain itu, bagi peserta pertama yang berhasil meluluskan kelas tersebut selama/setelah masa bootcamp akan mendapatkan langsung akses belajar di kelas pemula dan menengah.

Selamat dan semangat belajar untuk teman-teman difabel yang terpilih mengikuti IDCamp Virtual Bootcamp for Disabilities 2023!

Mari bersama kita membangun bangsa Indonesia sebagai Digital Nation.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: idcamp@dicoding.com.

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp