Benefit Mengikuti IDCamp 2023

5 Benefit Mengikuti IDCamp 2023

Banyak benefit yang bisa kamu raih jika mengikuti Program IDCamp 2023. Yuk, simak 5 benefit yang akan kamu dapatkan pada program ini!

  1. Beasiswa dengan Kurikulum Berstandar Global

    IDCamp menyelenggarakan program beasiswa coding yang berkualitas tinggi, dengan kurikulum yang dirancang oleh para ahli industri di bidang IT. Sehingga akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan talenta/industri saat ini.

  2. Koneksi dengan Talenta Digital Indonesia

    Mengikuti IDCamp juga akan memberikanmu kesempatan untuk terhubung dengan talenta digital lainnya di Indonesia. Hal ini tentunya bisa menjadi sumber informasi, mentorship, atau bahkan peluang karier untukmu di masa depan.

  3. Sertifikat yang Diakui Industri

    Menyelesaikan program IDCamp juga dapat memberikanmu pengakuan di industri karena setiap berhasil menyelesaikan pelatihan online kamu akan mendapatkan sertifikat digital dari Dicoding selaku Google Authorized Training Partners di Indonesia. Tentunya, mempunyai sertifikasi yang diakui secara luas ini dapat meningkatkan prospek kariermu kedepannya.

  4. Waktu Belajar Fleksibel

    Selain itu, bagi kamu yang memiliki kesibukan lain seperti sedang bekerja ataupun menempuh pendidikan, program IDCamp ini akan sangat cocok denganmu karena metode pembelajaran IDCamp sepenuhnya online. Dan juga, di program ini terdapat forum diskusi online yang dapat membantumu untuk menyelesaikan semua modul belajar secara online dan mandiri, mulai level menengah sampai dengan profesional.

  5. Bimbingan Mentor dan Fasilitator Expert

    IDCamp sering kali menyediakan mentorship atau event bersama para profesional yang berpengalaman dalam industri IT.  Hal ini tentunya, dapat membantumu untuk mendapatkan pandangan yang lebih mendalam tentang industri IT saat ini dan memperoleh pengalaman berharga untuk memajukan kariermu kedepannya.

Itulah 5 benefit yang bisa kamu rasakan ketika mengikuti IDCamp!

Jangan sampai kehilangan kesempatan untuk rasakan manfaat dari IDCamp ya! Daftarkan dirimu sekarang juga secara GRATIS.

Periode pendaftaran: 11 September – 24 November 2023