Selamat Kepada Para Pemenang IDCamp Developer Challenge : Karya Digital Millenials untuk Indonesia Semakin Tangguh dan Tumbuh

Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) adalah sebuah program beasiswa dari Indosat Ooredoo untuk mencetak developer/programmer muda Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital. IDCamp merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat Ooredoo di pilar Pendidikan Digital sebagai upaya membangun bangsa Indonesia sebagai Digital Nation.

Setelah mendistribusikan lebih dari 42.000 beasiswa belajar coding di kelas Dasar dan Pemula, 1.500 beasiswa beasiswa coding di kelas Menengah, 475 beasiswa belajar coding di kelas Mahir pada 6 alur belajar utama, Indosat Ooredoo juga memberikan tantangan kepada peserta IDCamp 2021 untuk menciptakan karyanya dalam bentuk produk digital melalui “IDCamp Developer Challenge 2021 yang mengusung tema : Karya Digital Millenials untuk Indonesia Semakin Tangguh dan Tumbuh”.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung peningkatan transformasi digital dengan mengasah kemampuan developer millennials dalam berlomba-lomba menciptakan inovasi teknologi digital (produk) yang dapat membantu serta memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat Indonesia.

Berikut adalah 10 inovasi teknologi terbaik yang Dewan Juri nobatkan sebagai pemenang IDCamp Developer Challenge : Karya Digital Millenials untuk Indonesia Semakin Tangguh dan Tumbuh. Karya digital ini terpilih setelah penjurian ekstra kompetitif pada ratusan karya developer Indonesia yang diikutsertakan.

Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah 2.000 Dicoding Points yang dapat ditukar menjadi hadiah menarik di Dicoding Rewards. Selamat atas prestasi yang dicapai masing-masing peserta! Semoga produk yang dibuat dapat nyata diterapkan di masyarakat.

Bagimu yang belum berhasil, jangan khawatir. Terus coba, tingkatkan lagi karyamu, dan ikuti terus kompetisi berikutnya di Dicoding Challenge

Salam,
Indosat Ooredoo Digital Camp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.