Pengumuman Fasilitator Terpilih DBS Foundation Coding Camp 2024 – Basic & Beginner for Educators

Setelah sukses memberikan ke lebih dari 52.000 beasiswa coding kepada talenta digital Indonesia di tahun 2023, di tahun 2024 ini, DBS Foundation Coding Camp akan kembali memberikan puluhan ribu beasiswa pelatihan coding online pada alur belajar Front-End Web Developer dan Machine Learning Developer mulai dari level dasar (basic), pemula (beginner), menengah (intermediate) hingga mahir (expert). 

Guna mendukung program ini, beberapa waktu lalu DBS Foundation Coding Camp telah membuka pendaftaran Fasilitator untuk para Lulusan program DBS Foundation Coding Camp 2023 dan Dicoding Elite (Kontributor Dicoding) di 2 alur belajar yaitu Front-End Web dan Machine Learning pada level Dasar dan Pemula untuk mendampingi peserta Educators di program DBS Foundation Coding Camp 2024. 

Hari ini, kami mengumumkan fasilitator terpilih untuk membantu peserta educators beasiswa DBS Foundation Coding Camp 2024 dalam menyelesaikan kelas yang dipilihnya. Totalnya, kami telah menyeleksi lebih dari 28 kandidat yang berminat untuk menjadi fasilitator dan sudah ada 10 diantaranya yang terpilih. Fasilitator terpilih di Program Beasiswa DBS Foundation Coding Camp 2024 diantaranya:

  • Fasilitator Alur Belajar Machine Learning Developer
    1. Adil Latif Habibi
    2. Mohamad Zaelani
    3. Sarah Salsabila
    4. Yusuf Sugiono
    5. Aninditya Anggari Nuryono
  • Fasilitator Alur Belajar Front-End Web Developer
    1. Farhan Rafly Fahrezi Saepulloh
    2. Hasan Ismail Abdulmalik
    3. Fazza Razaq Amiarso
    4. Nuris Iswahyudi
    5. Ahmad Arwani

Selamat kepada para Fasilitator terpilih! Email penerimaan dan Whatsapp konfirmasi akan kami kirimkan maksimal di hari ini.

Harapan kami, peran fasilitator dapat membantu peserta educators lulus tepat waktu dan dengan kualitas yang baik tanpa adanya indikasi plagiasi dalam submission project.

Selain itu, fasilitator juga harus mengikuti Train The Trainer (TTT) dan memberikan sesi online kepada peserta educators DBS Foundation Coding Camp 2024 untuk dapat berdiskusi secara langsung.

Berikut kami lampirkan juga masa bertugas fasilitator pada setiap learning pathnya:

Masa tugas fasilitator: 26 Februari 2024 – 25 Juni 2024

Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Nantikan terus program menarik dari IDCamp lainnya ya!

Jika ada pertanyaan, silakan email ke dbs@dicoding.com

Salam,
DBS Foundation Coding Camp