Keunggulan Beasiswa DBS Foundation Coding Camp 2024

Dalam 15 Hari Peluncuran, DBS Foundation Coding Camp 2024 Berhasil Menarik 22.000 Pendaftar

DBS Foundation Coding Camp 2024 telah sukses menarik perhatian lebih dari 22.000 calon talenta digital di Indonesia untuk mendaftar program ini hanya dalam waktu 15 hari sejak peluncuran perdananya pada 23 Januari lalu.

Tapi apa saja sih yang membuat program ini begitu diminati masyarakat Indonesia? Mari kita telusuri bersama melalui artikel di bawah ini ya!

1. Pelatihan Coding 100% GRATIS

Di era digital ini, keahlian dalam coding merupakan skill yang sangat dicari oleh pasar. Maka dari itu, tahun ini DBS Foundation Coding Camp akan memberikan puluhan ribu akses belajar coding secara gratis kepada seluruh Warga Negara Indonesia untuk meningkatkan keterampilan literasi keuangan dan digital secara merata.

2. Materi Pembelajaran yang Relevan dengan Kebutuhan Industri 

Perkembangan dan pertumbuhan industri digital saat ini mengalami perubahan yang sangat cepat sehingga membuat kita harus siap bersaing di dunia digital. 

Melalui program DBS Foundation Coding Camp, kamu akan mendapatkan akses belajar ke alur belajar Machine Learning Developer atau Front-End Web Developer yang termasuk ke dalam top 10 emerging jobs yang dibutuhkan oleh industri di Indonesia sehingga memungkinkanmu untuk mempunyai skill yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

3. Peluang Belajar Langsung dari Para Expert di Bidangnya

Di program ini, tersedia Live Session untuk membantu para peserta menyelesaikan semua modul belajar di kelas Intermediate dan Expert bersama para expert di bidangnya.

Tentunya, ini adalah kesempatan langka untuk mendapatkan wawasan dan pengetahuan dari mereka yang telah berhasil dalam industri ini.

4. Pengalaman Praktis di Dunia Nyata

Program ini tidak hanya berfokus pada teori tetapi pada akhir kelas akan ada ujian akhir (final project) untuk mengimplementasikan ilmu yang telah dipelajari pada modul sebelumnya dalam bentuk studi kasus nyata yang keadaan industri teknologi saat ini.

Selain itu, project yang telah kamu buat dapat digunakan untuk membangun portofolio yang menarik para rekruter.

5. Kesempatan mendapat laptop untuk lulusan terbaik

Selain kamu mendapatkan materi coding dari level menengah hingga mahir, para lulusan terbaik dari DBS Foundation Coding Camp memiliki kesempatan untuk memenangkan puluhan laptop GRATIS. Ini bukan hanya sebagai hadiah, tetapi juga sebagai alat yang dapat membantumu dalam perjalanan karier ke depan.

6. Peluang Kerja Bersama DBS dan Dicoding

Tak hanya itu, di akhir program, para lulusan terbaik akan berkesempatan untuk mendapatkan penawaran kerja langsung dari DBS dan Dicoding. Ini adalah kesempatan langka untuk memulai kariermu di perusahaan-perusahaan ternama pada industri teknologi.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Ayo daftar DBS Foundation Coding Camp 2024 sekarang juga melalui link pendaftaran ini. 

Periode pendaftaran berlangsung dari 23 Januari – 31 Mei 2024

Mari bergabung dan manfaatkan kesempatan emas ini untuk mengembangkan kariermu di dunia digital!