Pengumuman Penerima Beasiswa Lanjutan Kelas Menengah DBS Foundation Coding Camp 2023

DBS Foundation Coding Camp adalah sebuah program pelatihan coding secara online untuk meningkatkan kompetensi masyarakat Indonesia di bidang teknologi informasi yang diselenggarakan oleh DBS Foundation bersama dengan Dicoding Indonesia. 

Di tahun 2023 ini, DBS Foundation Coding Camp membuka kesempatan untuk lebih dari 50.000 masyarakat Indonesia belajar coding secara gratis melalui beasiswa di alur belajar Back-End Developer dan DevOps Engineer mulai dari level dasar hingga level mahir.

Hari ini kami telah menyeleksi lulusan kelas Dasar dan Pemula yang berhak lanjut ke tahap berikutnya yaitu kelas Menengah berdasarkan rating kelulusan, progress belajar terbaik dari masing-masing alur belajar dan beberapa kriteria lainnya.

Daftar peserta terpilih untuk menerima beasiswa kelas Menengah program DBS Foundation Coding Camp 2023 dapat dilihat pada laman berikut.

Selamat kepada para peserta yang terpilih!
Email pengumuman penerima serta token beasiswa kelas Menengah akan kami distribusikan melalui email maksimal pada hari Jumat, 2 Juni 2023 maksimal pukul 23.59 WIB.

Dalam mengerjakan kelas Menengah, peserta akan didampingi oleh fasilitator terpilih,  mengikuti sesi mentoring bersama fasilitator, dan mendapatkan fasilitas berupa 8x Live Session bersama Expert sampai dengan penutupan masing-masing kelas lanjutan ini.

Semangat berjuang untuk menjadi seorang talenta digital masa depan yang berkualitas bersama DBS Foundation Coding Camp 2023!

Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk membangun portofolio dan mengejar kesempatan melanjutkan beasiswa level Mahir ya!

Bagi yang belum terpilih berkesempatan mendapatkan beasiswa ini, jangan berkecil hati. Masih ada banyak jalan untuk menjadi seorang talenta digital yang handal kedepannya. Nantikan program beasiswa coding bagi developer Indonesia lainnya dari DBS Foundation Coding Camp dan Dicoding.

Informasi tambahan khusus Educators

Dalam rangka perayaan 34 tahun Bank DBS Indonesia, DBS Foundation Coding Camp 2023 memberikan kuota tambahan (batch 2) khusus Educators di beasiswa kelas lanjutan. Maka dari itu, bagi para Educator untuk segera meluluskan kelas dasar dan pemula maksimal tanggal 31 Juli 2023, kemudian raih beasiswa lanjutannya pada tanggal 2 Agustus 2023 mendatang!

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: dbs@dicoding.com

Salam,
DBS Foundation Coding Camp